RSS You're reading Nurdin Halid article on sekadarblog

Nurdin Halid

Hari Rabu malam (19/8), pertandingan final Liga Futsal Indonesia baru saja selesai. MC Rico Ceper mengumumkan penyerahan trofi juara untuk Electric PLN akan dilakukan oleh Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid.

Tak ada tepuk tangan. Mayoritas penonton di Istora Senayan mencercanya. Hanya ada satu nada kompak: “huuuuuuuu”.

Terus terang saya kaget.

Saya maklum dan tahu banyak orang tak senang pada NH. Bahkan kapasitasnya sebagai orang nomor satu di PSSI tak pernah dianggap.

Tapi suporter sepakbola tak punya banyak kesempatan untuk bertemu dengannya secara langsung. Itu sebabnya hanya banyak cacian dan protes melalui tulisan, spanduk atau nyanyian.

Tragis benar. Kasihan sekali NH.

Tapi seorang kawan di sebelah berbisik; “Jangan punya nama Nurdin deh, musuhnya banyak.”

Dalam hati saya menggumam. “Ah apa iya? Apalah arti sebuah nama”. :P

© foto: PSSI Footbal.

Ϡ

29 Responses to “Nurdin Halid”

  1. galihsatria says:

    PERTAMAX!!!

    Iya ya… ada nurdin halid, ada nurdin m top :mrgreen:

  2. mbakDos says:

    [..Tapi seorang kawan di sebelah berbisik; “Jangan punya nama Nurdin deh, musuhnya banyak.”..]

    jadi sebenernya itu inti tulisannya :mrgreen:

  3. bangsari says:

    another Nurdin story… :P

  4. Nazieb says:

    Jangan-jangan mereka adalah orang yang sama? :lol:

    Diin, din, hidupmu..

  5. hedi says:

    @Agatha: Tebakanmu kurang tepat, intinya “ternyata banyak banget yg benci dia”, yang kamu tebak cuma bumbu penyedap :P

    @Nazieb: hush!!! ini mau Ramadhan lho :D

  6. nothing says:

    hahaha. lucu tenan. wah asik pengalamane sampeyan.. tapi pas ndelok acara berita sports di tv nasional, kok ga ada cerita nurdin di HUUUUUU ya?? meski tidak juga ada disebutkan penyerahan tropinya di serahkan oleh si nurdin halid,
    hahaha, lutju tenan ki

  7. Nurdin Halid Memang Top!

    Untung nama gw bukan Nurdin.. :-P

  8. Silly says:

    Eh, gak bermaksud membela atau memihak pak NH loh, tapi kalo kenal, pak NH tuh orgnya baik banget :)

  9. hedi says:

    @Silly: saya mengamini fakta dari mbak silly krn saya dah ketemu beberapa kali dalam rangka kerjaan, yg saya kritisi kinerjanya sbg ketum PSSI :)

  10. oon says:

    knapa tu orang gak mundur aja ya om?…
    mau membuktikan apa sih ya?

  11. balibul says:

    golnya keren2…sayang biangbola kalah.

    nurdin? kita undang ke langsat aja yuk

  12. Anang says:

    iya.. jangan pake nama nurdin.. dah tercemar dua orang itu.. belum lagi yang lain yang ga keliatan ya om

  13. ariosaja says:

    selamat buat PLN ya.. dah juara :D buat bang Nurdin, tolong perbaiki Sepak bola Nasional klo ga bisa mending mundur aja

  14. mpokb says:

    Kinerjanya sebagai ketua pssi gimana, bung hedi? Ayo, diposting sekalian biar orang tahu nurdin yg sebenarnya. Kalau cuma dibilang dia jahat atau dia baik, kurang jelas gitu lho :p

  15. escoret says:

    halah..selama ada nurdin..endonesia kyknya ga bakal maju…

  16. Tergoda juga untuk komen. Posting ini pendek tapi ngeselin bagi yang pro-NH. :D Tempo hari sampe nunggu lama buat ngeliat posting NH muncul di sini. :D

  17. Zephyr says:

    Ingat! Masih banyak nurdin-nurdin lain di luar sana yg hatinya jauh lebih baik dan mulia :) *gaya KH.Zainuddin MZ mode on*

  18. Fitri Mohan says:

    Kakekku namanya Nurdin…. :-)

  19. domba garut! says:

    Memang sepertinya sial bener hari itu bung NH, kebetulan saja namanya sama dengan si NMT :-)

    Arti sebuah nama acapkali penting.. menyangkutintitas dan simbol, ah tapi apalah pentingnya sebuah simbol kalau simbol itu melambangkan nilai negatif :D

    Namun demikian moga2 persepakbolaan Indonesia bisa maju tanpa harus banyak import pemain dari negeri si bau kelek ini (Liberia).

  20. kreatips says:

    sabar yah yang namanya mengandung nurdin …

  21. haris says:

    ha3. lucu banget ini. ini susahnya kalo sepakbola selalu dikangkangi kepentingan polityik-ekonomi. orang2 yang gak disukai oleh mayoritas penggemar sepakbola tetap terus jadi ketua PSSI.

  22. aneh,..betah kalee si Nurdin disana, ada apa sih..

  23. pudakonline says:

    inilah yang paling susah, dan sepertinya, akar dari semua permasalahan bola bermula di sini kang! :D

  24. DuniaSapi says:

    Nama “Nurdin” itu artinya apa yah ?
    Jangan-jangan seperti nama “manohara” yang akhirnya bernasib sama seperti arti dari nama tersebut.

  25. Iklan Gratis says:

    Wah mungkin karena namanya sama dengan teroris yang sedang ramai dibicarakan ini kali ya? tapi yang namanya Nama kan boleh-boleh saja, yang penting kan orangnya tidak sama.
    mungkin orang sudah terlanjur benci ama nama noordin kali ya?
    kasian sekai tuh NH.
    Iklan Gratis

  26. frozzy says:

    PSSI mandeg karena ada dia kah ? atau dia ada karena PSSI mandeg ?
    walah….gimana mo jadi tuan rumah world cup ?
    ah…

  27. xxx says:

    nurdin halid, anda sampah

  28. Gokil says:

    NurDinnnnn Halllid…. CaBut Loe dari PSSI…….

  29. SikClothing says:

    PSSI makin kacau aja. jatuhkan nurdin halid secepatnya !!!

Leave a Reply