Perusahaan medis melonjak 230pc sebagai tren dolar debutan
Toto

Perusahaan medis melonjak 230pc sebagai tren dolar debutan

Dua saham baru melawan tren debut yang mengecewakan di Hong Kong tahun ini dengan Industri Informasi Medis Guanze (2427) meroket 230 persen kemarin.

Penyedia solusi pencitraan medis menjadi pemenang terbesar di antara debutan tahun ini, mengalahkan China Graphite (2237), yang melihat sahamnya melonjak 143 persen pada debutnya awal Juli.

Guanze ditutup pada HK$1,75 kemarin, memberi investor keuntungan sebesar HK$6.100 per lot papan yang terdiri dari 5.000 saham.

Saluran Standar

Selengkapnya>>
Perusahaan yang berbasis di Shandong telah mengumpulkan HK$73 juta hasil bersih dari penawaran umum perdana setelah harga sahamnya di HK$0,53, ujung bawah dari tahap indikatif. Southwest Securities adalah sponsor tunggal untuk penawaran tersebut.

Saham medis telah mengungguli baru-baru ini dengan investor mengambil saham ini di tengah kekhawatiran infeksi massal yang melonjak di China, sementara sentimen pasar di Hong Kong kini telah membaik dengan pengumuman rencana pembukaan kembali daratan memacu harapan untuk pemulihan ekonomi, kata Andrew Wong Wai-hong, ketua dan kepala eksekutif Anli Securities.

Produser variety show China Star CM (6698) juga melonjak 71 persen menjadi ditutup pada HK$45,2 pada hari pertama perdagangan, menunjukkan keuntungan kertas sebesar HK$7.480 per lot papan dari 400 saham.

Star CM melihat hasil bersih dari IPO Hong Kong Pengeluaran SDY mencapai HK$320 juta setelah menetapkan harga sahamnya masing-masing sebesar HK$26,5, di dekat ujung bawah kisaran pasarnya. China International Capital Corp dan China Securities International adalah sponsor bersama.

Deloitte mengatakan awal bulan ini pengembalian rata-rata debut di kota sepanjang tahun ini negatif 0,4 persen, dibandingkan dengan pengembalian positif 15,2 persen tahun lalu.

Sementara itu, produsen sel bahan bakar hidrogen China, Beijing SinoHytec, telah memulai pembukuan kemarin, bertujuan untuk mengumpulkan sebanyak HK$1,34 miliar, ditetapkan sebagai yang pertama dari jenisnya untuk menguji selera investor lokal.

Perusahaan menawarkan 17,6 juta saham dengan harga antara HK$60 dan HK$76. Investasi minimum adalah HK$3.838.

Didirikan pada 2012, perusahaan mengembangkan dan memproduksi sistem sel bahan bakar di China dan memulai produksi batch pada 2016, menurut pengisian. Itu terdaftar di papan STAR gaya Nasdaq China pada tahun 2020, mengumpulkan 1,55 miliar yuan (HK $ 1,74 miliar).

Pengecer buah Pagoda Shenzhen juga memulai pembukuan ritelnya kemarin, dengan tujuan mengumpulkan hingga HK$489,5 juta. Investasi minimum adalah HK$3.131 per lot papan.